Kejujuran NFT

 Menggali Pengalaman Seni Dalam Diri


Nama : Putri Noviani

NPM : 202146500957

Kelas : R3L

Mata Kuliah : Filsafat Seni

Dosen : Angga Kusuma Dawami, M. Sn 


HILANG


karya ini diberi nama 321, karya ini menggambarkan tentang sepi di dalam keramaian, didalam karya seni ini menggambarkan saya yang pernah hilang di keramaian saat sedang berwisata dan akhirnya menyatu kembali dengan keluarga. sama seperti karya ini, titik merah menggambarkan saya, dan titik hitam menggambarkan keramaian. dan garis yang menyatu menggambarkan saya yang telah menyatu kembali denga keluarga. 


GELAP


karya seni diberi nama "past" yang bermakna masa lalu. gambar ini menjelaskan tentang tempat yang sangat menakutkan dengan jendela pecah, lubang besar yang dalam dan suasana gelap. sama seperti keadaan rumah saya saat kecil, dimana suasananya menakutkan karena keadaan keluarga yang tidak harmonis.



SENDIRI





karya seni ini diberikan nama a lonely neighbor's House  menggambarkan seseorang yang kesepian di rumah tetangga ketakutan. seperti saya waktu kecil yang pernah dititipkan orang tua ke tetangga karena sibuk bekerja saat itu hujan badai. saya takut karena tidak ada orang yang bisa memeluk saya saat itu. 



                                                                                                                                                                                                                                                                   

Comments

Popular posts from this blog

PENGALAMAN ESTETIS - JALAN JALAN KE PAMERAN SENI

Seni dan Representasi